www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Anak-anak » Perempuan » Gamis ruffle kids red-gamis kids ruff

Gamis ruffle kids red-gamis kids ruff

Download
Kode Produk: Gamis ruffle kids red-gamis kids ruff
Harga Ecer: Rp. 57.000
Harga Seri: Rp. 52.000
Warna :
Berat: 400 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Red : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Gamis ruffle kids red@52rb min 3pcs ecer 57rb fit anak 3-5thn bahan jersey terusan lengan panjang Ld60cm Pjg78cm+jilbab jadi Pjg42cm (400gr) No size

 
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

annisa rofi - jakarta
kasih info dunk, buat jadi reseller caranaya gimana ? apa hrus seri semua ambilnya ? bisa satuan gg ?

sukirman - jakarta
saya tertarik dengan model baju-bajunya ,tapi kalau boleh tahu bisa dropship gak ya, dan berapakah minimal ordernya ?? mohon informasinya segera,,terimakasih

Nomi - Jakarta Utara
kalau mau jadi reseller gimana yah ? bahan sesuai dengan gambar kah ? thank you

Renny - jakarta
saya baru pertama kali belanja di sini saya sudah melakukan pembayarab dgn no inv 1648208122016renny tp kok pembayaran kt nya blm masuk ya

irene margareid - poso
sist, boleh gak aq jadi reseller, gimana cara yah?

pita ria - tg pandan Belitung
Saya order rabu kmarin, kamis sore barangny udah nympai k belitung. Udah gtu kulitasny memuaskan. Spertiny harus ajak teman2 order juga nich.

nuri - jogja
thank psnanku dah nyampe....pelayananya ramah n cepat..smg tambah laris

yanibi - tsz wan shan…hk
saya pengen ambil masukin hongkong lewat temen saya di toko tanah abang sini…tolong konfirmasi ea

dede miami - lampung
hallo grosir dress, saya sudah belanja 2 kali ni , cuma mau tanya apa boleh ku beli bajunnya tidak grosir , eceran aja, dan grosir baju murah nya di banyakin dong juga baju muslim nya ya karna sering keabisan ini saya, Makassih, emang tdk mengecewakan sih belanja di grosirdress,

Eka - jakarta
sist gmna caranya jd reseller...

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com