www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju cowok » Jaket update navy-jkt 006

Jaket update navy-jkt 006

Download
Kode Produk: Jaket update navy-jkt 006
Harga Ecer: Rp. 67.000
Harga Seri: Rp. 62.000
Warna :
Berat: 350 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Navy : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Jaket update navy@62rb min 3pcs ecer 67Rb fit M bahan weges sablon lengan panjang ziper depan Ld100cm Pjg60cm (350gr)

 
 
Continue Shopping Shopping Cart

Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

mega - sidoarjo
sist q mau jadi resellernya gmn caranya infonya ya

henny - palembang
Sist gmn klo mau jd reseller,saya tertarik nih,bajuny bagus

Radna - Malang
sist . . . coba ajah barangnya bisa beli eser 3 emmft pasti banyak banget yang beli .

gusrina - pekanbaru
pgn bisnis on-line,gmn cr\'a b\'gabung dsni ya? n gmn bs dpt gambar/product t\'baru\'a?

yeyen - surabaya
barangnya bagus sis,sesuai pict-nya top deh

Ayu - jakarta
Aku udah langganan disini, selalu suka sama baju2nya. Tapi tolong LDnya jadi 90 cm dong.. Yang bagus2 80 cm, aku ga jadi beli.. Soalnya susah bgt jual yg LD 80 cm. Masih ada beberapa stok baju dari sini, cust ku banyak yg suka model2 dari sini, tapi bermasalah dgn LD. Semoga sarannya diperhatikan, terimakasih.. :)

Wilda - Medan
Gimana ya cara reseller disini,,n bisa ngak sistem dropship,,,balas ya ke email saya,, serius n penting banget,,, buruan ya sis

nining - pekanbaru
saya senang blnja di grosir dress ini pelayanan yg cepat paket juga cepat smpai tq

Restu - jogja
sis.. bisa gak ya beli grosir.. tp alamat kirimnya dropship.. pengen bgt jd resellernya.. respon bs email ke re.cute@yahoo.com

novie - Lombok
gmna kaloq jdi resellernya ?? mohon infonya yaaa

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com