www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » baju import » Longdress import 9938-1 black

Longdress import 9938-1 black

Download
Kode Produk: Longdress import 9938-1 black
Harga Ecer: Rp. 175.000
Harga Seri: Rp. 170.000
Warna :
Berat: 500 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Black : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Longdress import 9938-1 Black@170rb min 3pcs ecer 175rb terusan dress lengan panjang brukat streth furing Ld80cm Pjg135cm Fit M (500gr)

 
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

johardi - tangerang
lokasinya dimana yah... mau liat barangnya langsung.

Meita - Bengkulu-curuo
mbk gimana kalau ambil minimal aja dech. 3 pcs gitu boleh campur. Jangan serian mbk. Aku cuma buka olshop. Hanya bisa belo ecer, yakin lah kalau mbk buka ecer juga pasti rame pesananya mbk, tq. Aku minat bgt jadi resalles nya mbk.

zulaichoh syarifah - cikarang bekasi
Pengen coba beli di grosir dress.. produk dan harga.a menarik mudah"an produk.a sesuai dan pelayanan.a bagus jg y.. biar langganan :)

ririn - medan
sis q mw nnya ni klw mw jdi reseller gmn ya Dan bsa gax bli 5 brang tpi modelnya berbda tpi tetap 1 hrga sis Thanks tu ja sis pertnyaan ku Tlng di blez ya

cerry - manado
Kalo kirim ke manado berapa hari yach baru sampe barang nya??gimana cara liat konfirmasi pengirimnya??no resi pengiriman barang di kasih tw???

Shanti Thelussa - Bandung
saya mau mulai buka olshop untuk pakaian2..mohon infonya kak,,bagaimana cara pembelian barangnya,,apakan ada batasan harus pesan sekian rupiah?terima kasih

yani - palembang
saya baru sekali belanja disini...enak sih prosesnya cepat...tapi sayang untuk ongkos kirimnya cuma via JNE reg aja...masa baju anak 6 pcs aja kena 2 kilo,berat di onkos jadinya, coba aja yg punya olshop pintar dan bisa nyari solusi ekspedisi yg tidak memberatkan...

metiwa - Bandung
Grosir dress kereeeeen....murah meriah dan barangnya pun cepat nyampe..pelangganku gag aga yg komplain sama sekaliii..like you verry much grosir dress.!!!!!!!

tina - denpasar
gmna cranya jd reseller sist?? tolong diinfo yaa..

anis - tangerang
Sis model nya bagus2 boleh dong minta pin bb nya . Gmn caranya bergabung dan jadi reseller .thanks

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com