www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » baju import » Longdress import 7827 red

Longdress import 7827 red

Download
Kode Produk: Longdress import 7827 red
Harga Ecer: Rp. 195.000
Harga Seri: Rp. 190.000
Warna :
Berat: 550 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Red : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Longdress import 7827 red@190rb min 3pcs ecer 195rb terusan dress lengan panjang brukat streth furing kombi sifon furing Ld80cm Pjg135cm+belt bahan lepas (550gr)

 
 
Continue Shopping Shopping Cart

Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

elisabeth gracia - SALATIGA
tertarik banget ni jadi reseller, bisa ga? caranya gimana?

Meita - Bengkulu-curuo
mbk gimana kalau ambil minimal aja dech. 3 pcs gitu boleh campur. Jangan serian mbk. Aku cuma buka olshop. Hanya bisa belo ecer, yakin lah kalau mbk buka ecer juga pasti rame pesananya mbk, tq. Aku minat bgt jadi resalles nya mbk.

reni - cimahi
gmn seh cara jadi reseller n dptin katalog nya..tq

masayu gistiavani sartika - bandarlampung
coba min pembelian nya 2 pcs aja sist.. pasti lebih cepet laku nya.. harga di naekin 5rb /pc gak rugi sih sit.. hehe.. btw,, thanks baju nya.. Allhamdulillah sudah laku.. :)

Umuriati Poli - Bitung (manado)
Sist/ gan minta no pinya ya aq mau jadi reseller ni,, salam dariku... Umuriati

ISA - PALEMBANG
klu ambilny 3 tp campur model boleh tidak,soalny bjny bgs"sih...tlg dijwb y trus klu sistem dropship crny gmn dan klu ada pin bb jg y,mksh

Khuzaifah - Medan
Saya sudah lihat koleksinya, gimana caranya mau pesan barangnya ya?? terus harga tersebut sudah termasuk ongkir atau belum ya?? thanks

Hikmah Anggreini - palembang
sist , lebih cepetan pesan lewat email atau via bbm sist soalnya saya mau jadi reseller,terimahkasih

Eka - jakarta
sist gmna caranya jd reseller...

mayang - medan
mba,kualitas bahannya sama dengan di gambarkan?? mohon bls ke email saya ya mba. saya mau jadi resseler juga ni

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com