www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Anak-anak » Perempuan » Hijab kids listy hijau-hijab kids isti

Hijab kids listy hijau-hijab kids isti

Download
Kode Produk: Hijab kids listy hijau-hijab kids isti
Harga Ecer: Rp. 86.000
Harga Seri: Rp. 81.000
Warna :
Berat: 400 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Hijau : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

hijab kids listy hijau@81rb min 3pcs ecer 86rb fit anak 9-11thn bahan baletoli maxi lengan panjang Ld80cm Pjg100cm+bergo jadi Pjg80cm (400gr)

 
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

yani - palembang
saya baru sekali belanja disini...enak sih prosesnya cepat...tapi sayang untuk ongkos kirimnya cuma via JNE reg aja...masa baju anak 6 pcs aja kena 2 kilo,berat di onkos jadinya, coba aja yg punya olshop pintar dan bisa nyari solusi ekspedisi yg tidak memberatkan...

johardi - tangerang
lokasinya dimana yah... mau liat barangnya langsung.

feby miranti - jakarta
Belanja di gRosirdress emg murah bgt, dg pelayanan yg jujur serta baik.. Kmrn sy beli dress ada yg tdk sesuai lsg sy info kesana n respon dr grosirdressnya positive n cpt lsg ditukar n dikirim ke alamat sy.. :) :) sy senang sekali belanja disini.. Semoga grosirdress semakin banyak n variatif model bajunya n semakin sukses.. Amiiinn :)

mfda - Samarinda
belinya bisa satuan gak sist?

Widia Astuti - Medan
Siang sist mau tanya,kalo untuk pengiriman ke Medan pengiriman yang murah apa yah selain JNE/TIKI?kalo cargo ada ga? saya mau ganti ekspedisi untuk orderan saya gmn yah caranya?thanks

suhendi - karawang
saya ingin tau nama toko nya apa dan ada di daerah mana saya ingin dateng langsung.

Sri Suratiningsih - Sleman
Sist, paket ny sudah sampai. Barangnya bagus dan sesuai gambar. Sampainya cepat pula. Trimakasih grosirdress 😘

Omis - Cikarang timur
Sia..di tambihin dong variasi baju couplenya.. Trutama yg lengan panjang dan switernya, juga bajuk anak 5 tahun ke atas sis, baju gamisnya jangan lupa sis.. Mau dekat lebaran,

lina - tanjung balai karimun
sis, mau tanya lokasi nya dimana y? kalau mau pesan kirim nya berapa hari nyampe' ny y?

Riris - Depok
Sis..Koleksinya lucu", kalau mau jadi reseller gimana ya caranya?..Thanks ^_^

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com