www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » baju import » Longdress import 7810 fanta

Longdress import 7810 fanta

Longdress import 7810 fanta

Download
Kode Produk: Longdress import 7810 fanta
Harga Ecer: Rp. 170.000
Harga Seri: Rp. 165.000
Warna :
Berat: 600 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Fanta : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Longdress import 7810 fanta@165rb min 3pcs ecer 170rb maxi brukat streth furing lengan panjang leher tile +renda kalung leher Ld80cm Pjg130cm Fit M (600gr)

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

Meita - Bengkulu-curuo
mbk gimana kalau ambil minimal aja dech. 3 pcs gitu boleh campur. Jangan serian mbk. Aku cuma buka olshop. Hanya bisa belo ecer, yakin lah kalau mbk buka ecer juga pasti rame pesananya mbk, tq. Aku minat bgt jadi resalles nya mbk.

Unhy - Kendari
Sist gmn caranya kalo mau jadi Reseller??? Trims

andre - depok
bagaimana cara untuk menjadi reseller nya.thanks

mitha - jambi
infonya sist gimana caranya jadi resseler ?? ad potongan hargaga ??

LILIES - Jayapura
barangnya dah nyampe... makasih yaa.. bagus2, suka deh :)

eggy zella - Jambi
saya pengn jd reseller dong mas atau mbak hubungin sayaa please :)

Oki supriah - Bekasi
minta info dong klo jadi reseller caranya gimana? dapet potongan harga gak?,,trimss,,,

yanibi - tsz wan shan…hk
saya pengen ambil masukin hongkong lewat temen saya di toko tanah abang sini…tolong konfirmasi ea

Clarissa Tasya - Kupang
Respon thd brg yg diretur sudah oke. Hanya saja pada kolom deskripsi itemnx tlg lbh diperjelas lg..spt lebar atau panjang brg tsb..biar jelas dan tdk perlu sy smsin lg bwt tanya2..

Renny - jakarta
saya baru pertama kali belanja di sini saya sudah melakukan pembayarab dgn no inv 1648208122016renny tp kok pembayaran kt nya blm masuk ya

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com