www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » baju import » Dress import 7796 fanta

Dress import 7796 fanta

Dress import 7796 fanta

Download
Kode Produk: Dress import 7796 fanta
Harga Ecer: Rp. 145.000
Harga Seri: Rp. 140.000
Warna :
Berat: 400 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Fanta : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Dress import 7796 fanta@140rb min 3pcs ecer 145rb dress sabrina brukat streth furing LD80cm Pjg85cm fit M+belt lepas (400gr)

 
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

umy kyu - surabaya
modelnya bagus2 and murmer..pengen jadi reseller tapi klo tapi masih takut nggk laku, apalagi udah kadung beli banyak.. gmn caranya ya.. mhon info caranya jadi reseller yang menguntungkan hehe..

Yogi - Sidoarjo
Terima Kasih Barang Sudah Sampai, Tapi Ada Barang Yang Agak Cacat ( Baju Kerja ), Di Kranya Warnanya Kuning, Padahal Harusnya Putih, Tapi Tidak Apa-apa, Untuk Masukkan Bagi Admin, Biar Sebelum Pengiriman Barangnya Di Cek Yah, ^_^

Rizka Utami - Jakarta Selatan
Sist mau tanya baju maxi farah masih ready ga ya? Terus ada nya warna apa saja ya sist? Soalnya saya nyari dari kemarin habis terus, mohon info secepatnya ya sist, terima kasih.

meidiana - jakarta
Saya ingin menjadi wholesaler, bagaimana caranya? Mohon diinfo segera yak... sist n gan, thanks

Ryan - Jogja
Pesanan sudah sampai, produknya pertamax harga maknyus.. RECOMENDED SELLER!!!

ety ningsih - balikpapan
barang udah nyampe ya.makasih..besok mau order lagi..

ISA - PALEMBANG
klu ambilny 3 tp campur model boleh tidak,soalny bjny bgs"sih...tlg dijwb y trus klu sistem dropship crny gmn dan klu ada pin bb jg y,mksh

inez - Jakarta
q mau jd reseller dunk,,cara'a gmn?trus ada katalog'a kan?blz ke emai q ya,,dtnggu,,thx

RIRIS SUPRIYANI - Tanjung Balai Karimun
Mau nanya lagi nih, aku kan baru aja mau mulai bisnis pakaian. rencananya joint sama temenku. karena aku yg dipercaya untuk bagian pembelian,aku harus hati-hati dalam memilih produknya. Kasih saran dong supaya barang-barangku cepat mutar dan ga mandeg. karena disekitar tempat tinggalku udah ada beberapa butik jg.

irene margareid - poso
sist, boleh gak aq jadi reseller, gimana cara yah?

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com