www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » baju import » Dress import 1839 black

Dress import 1839 black

Download
Kode Produk: Dress import 1839 black
Harga Ecer: Rp. 150.000
Harga Seri: Rp. 145.000
Warna :
Berat: 400 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Black : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Dress import 1839 black@145rb min 3pcs ecer 150rb dress sabrina bahan scuba Ld80cm Pjg75cm fit M (400gr)

 
 
Continue Shopping Shopping Cart

Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

sintya - surabaya
coba bisa dropship ecer pasti menyenangkan dan tambah sukses heehehe

zahra - toili-luwuk
kalau mau jadi reseller gimana ya caranya?

Ayu - jakarta
Aku udah langganan disini, selalu suka sama baju2nya. Tapi tolong LDnya jadi 90 cm dong.. Yang bagus2 80 cm, aku ga jadi beli.. Soalnya susah bgt jual yg LD 80 cm. Masih ada beberapa stok baju dari sini, cust ku banyak yg suka model2 dari sini, tapi bermasalah dgn LD. Semoga sarannya diperhatikan, terimakasih.. :)

dhedhe - gianyar bali
mw jadi reseller nie sist, gimana sih caranya??

Meita - Bengkulu-curuo
mbk gimana kalau ambil minimal aja dech. 3 pcs gitu boleh campur. Jangan serian mbk. Aku cuma buka olshop. Hanya bisa belo ecer, yakin lah kalau mbk buka ecer juga pasti rame pesananya mbk, tq. Aku minat bgt jadi resalles nya mbk.

vio - tangerang selatan kota
Sis daku udah lakuin pemesanan. Kl boleh minta pin bb dong... Spy cepat daku pesennya. Soalnya ♏aUᵁ beli beberapa item.. Thanks.

feby miranti - jakarta
Belanja di gRosirdress emg murah bgt, dg pelayanan yg jujur serta baik.. Kmrn sy beli dress ada yg tdk sesuai lsg sy info kesana n respon dr grosirdressnya positive n cpt lsg ditukar n dikirim ke alamat sy.. :) :) sy senang sekali belanja disini.. Semoga grosirdress semakin banyak n variatif model bajunya n semakin sukses.. Amiiinn :)

zhia - balikpapan
mau jd reseller donk sist, gmna caranya ? bisa di mix gak ya seri nya?

zhy - surabaya
gan disini siap jd resellerny....inbok di ym gan

indah - bekasi
bagaimana caranya kalau mau jadi reseller sist....???

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com