www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Jl. Bisma 14 Blok C 8 No.7, RW 09/ RT05, Komplek Taman Sunter Agung, Papanggo, Tanjung Priok, North Jakarta City, Jakarta 14230

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8411 1848
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » baju import » Kemben import 9280 black

Kemben import 9280 black

Kemben import 9280 black

Download
Kode Produk: Kemben import 9280 black
Harga Ecer: Rp. 85.000
Harga Seri: Rp. 80.000
Warna :
Berat: 300 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Black : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Kemben 9280 black@80rb min 3pcs ecer 85rb dress kemben brukat streth furing kombi mute+tile Ld80cm Pjg70cm fit M (300gr)

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8411 1848 (SMS)

 0857 1873 8558 

( whats up)

pertanyaan dan pelayanan  

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

eggy zella - Jambi
saya pengn jd reseller dong mas atau mbak hubungin sayaa please :)

ISMIYATI - Yogyakarta
ak mo tanya kalo ongkir ke jogjakarta kab.bantul brapa ya??

pita ria - tg pandan Belitung
Saya order rabu kmarin, kamis sore barangny udah nympai k belitung. Udah gtu kulitasny memuaskan. Spertiny harus ajak teman2 order juga nich.

anne setianingsih - JAKARTA
kenapa tdk diadakan pembayaran sistem COD kan lebih enak

Dian Mega - Batu
Belanja d grosirdress.com puasss banget ... baju2nya d jamin bagus banget, langsung nagih belanja d sni ... OLShop lain jangan ragu belanja dsni ya ;)

rist'shop - surabaya
grosirdress.com emang paling mudah buat reseller yah :)g perlu cari yang lain lagi deh. mudah,cepat, dan terpercaya :D

Imam Syafii - jakarta
saya berminat sekali untuk menjadi reseller. syaratnya bagaimana? apakah bisa jika saya jual satuan ( bukan langsung grosir . mohon email ke cosarosta@gmail.com

ISA - PALEMBANG
klu ambilny 3 tp campur model boleh tidak,soalny bjny bgs"sih...tlg dijwb y trus klu sistem dropship crny gmn dan klu ada pin bb jg y,mksh

Margareth (mdjie_s) - PONOROGO
Recomended bgt buat yg mau jadi Reseller/DrOpship... ;-) saya suka dgn pelayanannya FAST RESPON.. Thanks ya adminku di GrosisDress 1 yg paling sabar...yg paling setia membantuku.. Saran: Masukin juga kemeja2 yg bisa buat ngajar & Rok ya sist... ;-) stelan Batik juga boleh..

Eka - jakarta
sist gmna caranya jd reseller...

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com