www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju cowok » Kaos Fla 366-5 htm

Kaos Fla 366-5 htm

Kaos Fla 366-5 htm

Download
Kode Produk: Kaos Fla 366-5 htm
Harga Ecer: Rp. 35.000
Harga Seri: Rp. 30.000
Warna :
Berat: 300 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Hitam : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

kaos fla 366-5 htm@30rb min 3pcs ecer 35rb bahan spandek sablon Ld94cm Pjg63cm Fil L (300gr)

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

yani - palembang
saya baru sekali belanja disini...enak sih prosesnya cepat...tapi sayang untuk ongkos kirimnya cuma via JNE reg aja...masa baju anak 6 pcs aja kena 2 kilo,berat di onkos jadinya, coba aja yg punya olshop pintar dan bisa nyari solusi ekspedisi yg tidak memberatkan...

Dian Mega - Batu
Belanja d grosirdress.com puasss banget ... baju2nya d jamin bagus banget, langsung nagih belanja d sni ... OLShop lain jangan ragu belanja dsni ya ;)

seli - banyuwangi
gimana caranya jadi reseller nih?? mohon di infokan... balasannya

anis - tangerang
Sis model nya bagus2 boleh dong minta pin bb nya . Gmn caranya bergabung dan jadi reseller .thanks

Unhy - Kendari
Sist gmn caranya kalo mau jadi Reseller??? Trims

wahyu - DEPOK
sya mau order donggg,,kynya bgus2 nh koleksinya

pita ria - tg pandan Belitung
Saya order rabu kmarin, kamis sore barangny udah nympai k belitung. Udah gtu kulitasny memuaskan. Spertiny harus ajak teman2 order juga nich.

rita - magetan
saya ingin menjadir eseller, gimana caranya,,,boleh minta katalog jg?? makasih..=)

micke - Bekasi
hai,, pas aq buka ini aq jd kepingin buka butik kecil drmh, saya maw tanya... andaikan qta beli, tp suatu ketika qta mw tukar warna bisa ga..? jd qta langsung kesana.. mohon jawabanya... Terima kasih

afrizal - tanjungpinang
Yth GoDress,sy pengen nambah koleksi toko sy,lau blh sy minta katalog nya,tru rincian ongkir ke tanjungpinang,thanks

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com