www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Baju Fashion » Set rok viral navy-st rok variel

Set rok viral navy-st rok variel Set rok viral navy-st rok variel Set rok viral navy-st rok variel

Set rok viral navy-st rok variel

Download
Kode Produk: Set rok viral navy-st rok variel
Harga Ecer: Rp. 110.000
Harga Seri: Rp. 105.000
Warna :
Berat: 420 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Navy : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

St rok viral navy@105rb min 3pcs ecer 110rb blus bahan waffle lengan panjang Ld104cm Pjg60cm +rok katun armi pinggang belakang karet Pjg90cm Fit L (420gr) No Pashmina

 
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

RIRIS SUPRIYANI - Tanjung Balai Karimun
Mau nanya lagi nih, aku kan baru aja mau mulai bisnis pakaian. rencananya joint sama temenku. karena aku yg dipercaya untuk bagian pembelian,aku harus hati-hati dalam memilih produknya. Kasih saran dong supaya barang-barangku cepat mutar dan ga mandeg. karena disekitar tempat tinggalku udah ada beberapa butik jg.

Turiani - PONOROGO
Sist, cara mendaftar jadi reseller gmna ? apa bisa dropship klu mau pesan barang digrosir dress? Mohon info yg akurat sista

ade - jakarta
kadang fotonya ga bisa di buka di browser saya seperti contoh di ini jd gak bisa liat produk : http://www.grosirdress.com/product-1406-dress-cardy.html

anne setianingsih - JAKARTA
kenapa tdk diadakan pembayaran sistem COD kan lebih enak

rinda - samarinda
mbk pengiriman lewat pos bisa gak yaa? n droship bisa atau egak yaa? di tggu secepatnya yaa mbk jawabanya?

rina marino - purworejo, jateng
wingko sanggrahan , kecamatan ngombol , kabupaten purworejo , jawa tengah

sintya - surabaya
coba bisa dropship ecer pasti menyenangkan dan tambah sukses heehehe

ISA - PALEMBANG
klu ambilny 3 tp campur model boleh tidak,soalny bjny bgs"sih...tlg dijwb y trus klu sistem dropship crny gmn dan klu ada pin bb jg y,mksh

Sri Suratiningsih - Sleman
Sist, paket ny sudah sampai. Barangnya bagus dan sesuai gambar. Sampainya cepat pula. Trimakasih grosirdress 😘

erlina herawati - cilacap
makasih produk nya dah sampe tepat waktu.....dan bagus

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com