www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Jl. Bisma 14 Blok C 8 No.7, RW 09/ RT05, Komplek Taman Sunter Agung, Papanggo, Tanjung Priok, North Jakarta City, Jakarta 14230

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8411 1848
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Tas fashion dan Ransel » Ransel Anak » Tas star princes 3in1 biru muda

Tas star princes 3in1 biru muda

Tas star princes 3in1 biru muda

Download
Kode Produk: Tas star princes 3in1 biru muda
Harga Ecer: Rp. 55.000
Harga Seri: Rp. 50.000
Warna :
Berat: 420 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Biru Muda : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Tas star princes  3in1 biru muda@50rb min 3pcs ecer 55rb tinggi 40cm Panjang 30cm Lebar 10cm (420gr)

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8411 1848 (SMS)

 0857 1873 8558 

( whats up)

pertanyaan dan pelayanan  

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

Eka Sylvia - Semarang
sist gmana cara jdi reseller/dropship???

evianaphy - Purwokerto
yah.. kok gak bisa eceran yah? barangnya bagus2 juga murah.. sayang nya tipe barang nya kok banyak yg "belum ada produk"? terutama aksesorisnya :((

fatimah - pemalang ja-teng
Saya mau jadi resellr caranya gmn?? Q prnh jual baju onln via fb, tp krn q tangan ke 3 jadi jatuhnya udah mahal, trus barang suka gk kebagian krn q tangan ke 3 jadi trll jauh lah utk smpi ke distrbtrnya lgsg, misal kl tnya stok q lewat rsllrku tp dy gk brtngg jwb, kl di tanya bbmku gk di jawab, pdhl yg mau beli udh antri, nah skrg q berniat mau jadi rsllr secara lgsg ke grsr dress, smga keinginan saya utk join segera di konfirmasi dan q tlis no hp ku supaya nnt cepat di ksh info 087830922886. Tq

irene margareid - poso
sist, boleh gak aq jadi reseller, gimana cara yah?

elisabeth gracia - SALATIGA
tertarik banget ni jadi reseller, bisa ga? caranya gimana?

inez - Jakarta
q mau jd reseller dunk,,cara'a gmn?trus ada katalog'a kan?blz ke emai q ya,,dtnggu,,thx

Yogi - Sidoarjo
Terima Kasih Barang Sudah Sampai, Tapi Ada Barang Yang Agak Cacat ( Baju Kerja ), Di Kranya Warnanya Kuning, Padahal Harusnya Putih, Tapi Tidak Apa-apa, Untuk Masukkan Bagi Admin, Biar Sebelum Pengiriman Barangnya Di Cek Yah, ^_^

agung - jakarta
Mau tnya alamatnya di daerah mana ? Mau datang langsung liat barangnya ... Thank\'s

Nada - jember
Bajunya lucu-lucu pengn jdi resseler gmna carnya? Pngriman ke daerah jember gmna, butuh info tntng ongkir, cra pngiriman,ini daerh mna? Info gmna cranya transaksi?

EMILIANA DAN - KUPANG-NTT
aku mau usul nie gimana kalo pengiriman barang supya para reseller n konsumen bisa lbh hemat pake PCP-indonsia,(liat info ongkir di www.pcp-indonesia.com) ongkir ke Kupang yg 3 hr nyampe Rp 38.500, 7 hr nyampe Rp 33.000. klo JNE dah naik ongkirnya OKE dan REG Rp 43.000 n 50.000. SMOGA USUL NIE DITERIMA ^_^

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com