www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Jl. Bisma 14 Blok C 8 No.7, RW 09/ RT05, Komplek Taman Sunter Agung, Papanggo, Tanjung Priok, North Jakarta City, Jakarta 14230

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8411 1848
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Anak-anak » Perempuan » St Sofiah kids navy-st little

St Sofiah kids navy-st little St Sofiah kids navy-st little St Sofiah kids navy-st little

St Sofiah kids navy-st little

Download
Kode Produk: St Sofiah kids navy-st little
Harga Ecer: Rp. 66.000
Harga Seri: Rp. 61.000
Warna :
Berat: 250 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Navy : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

St soffiah kids navy@61rb min 3pcs(1warna) ecer 66rb bahan kaos,dress lengan panjang Ld60cm Pjg47cm+cardi sablon onde lengan panjang kancing hidup+legging Pjg56cm+Bros Fit 3thn (No size,tergantung anak) 250gr

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart

Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8411 1848 (SMS)

 0857 1873 8558 

( whats up)

pertanyaan dan pelayanan  

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

henny - palembang
Sist gmn klo mau jd reseller,saya tertarik nih,bajuny bagus

umy kyu - surabaya
modelnya bagus2 and murmer..pengen jadi reseller tapi klo tapi masih takut nggk laku, apalagi udah kadung beli banyak.. gmn caranya ya.. mhon info caranya jadi reseller yang menguntungkan hehe..

sintya - surabaya
coba bisa dropship ecer pasti menyenangkan dan tambah sukses heehehe

tiara - pekanbaru
sis, belinya mesti satu model yaa? beda model gitu tapi belinya 3 bisa gak? pengen jadi resellernya ni

Haeny - Jakarta Pusat
Untuk pembelian minimum seri-nya saya rasa kebanyakan sist, minimum 2-3 aja,, biar bs lebih sering belanja di sini, :-)

mega - sidoarjo
sist q mau jadi resellernya gmn caranya infonya ya

Nomi - Jakarta Utara
kalau mau jadi reseller gimana yah ? bahan sesuai dengan gambar kah ? thank you

Imam Syafii - jakarta
saya berminat sekali untuk menjadi reseller. syaratnya bagaimana? apakah bisa jika saya jual satuan ( bukan langsung grosir . mohon email ke cosarosta@gmail.com

mayang - medan
mba,kualitas bahannya sama dengan di gambarkan?? mohon bls ke email saya ya mba. saya mau jadi resseler juga ni

siti nurjanah - ponorogo
Saya P̶̲̥̅̊ȅƞǥȅȅȅƞƞ, jadi reseller,,,tapii gk tau gmna caranya,,,mohon info nya .terima kasih

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com