www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Anak-anak » Perempuan » Maxi Misca kids maroon

Maxi Misca kids maroon Maxi Misca kids maroon Maxi Misca kids maroon Maxi Misca kids maroon Maxi Misca kids maroon

Maxi Misca kids maroon

Download
Kode Produk: Maxi Misca kids maroon
Harga Ecer: Rp. 83.000
Harga Seri: Rp. 78.000
Warna :
Berat: 320 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Maroon : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Maxi misca maroon@78rb min 3pcs ecer 83rb bahan baletoli maxi lengan panjang Ld78cm Pjg75cm +bergo Pjg60cm Fit anak 4-6thn (No Size ,tergantung anak (320gr)

 
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

Ely - mataram
bagaimana ya caranya lok mw jd reseller? Barangx bagus2 n murah😊

Khuzaifah - Medan
Saya sudah lihat koleksinya, gimana caranya mau pesan barangnya ya?? terus harga tersebut sudah termasuk ongkir atau belum ya?? thanks

ratna ismajanti - bogor
Gimana caranya jd reseller

nadia - Blitar
sist nggak bisa pake kuli aja ya? biar lebih murah ongkirnya, apalagi yg beli diatas 5 juta

Eva - Medan
Sist,invite aku ∂◦º˚°ºoŋƍ jd reseller... Gimana caranya?? Kasi tau ∂◦º˚°ºoŋƍ sist .. ;)

RIRIS SUPRIYANI - Tanjung Balai Karimun
Mau nanya lagi nih, aku kan baru aja mau mulai bisnis pakaian. rencananya joint sama temenku. karena aku yg dipercaya untuk bagian pembelian,aku harus hati-hati dalam memilih produknya. Kasih saran dong supaya barang-barangku cepat mutar dan ga mandeg. karena disekitar tempat tinggalku udah ada beberapa butik jg.

artika - BALI
Mba tolong di balas email sya donk.. Gmna cara mau jadi resellerx. Tolong infox ya mb secepatx soalx sya pngen gabung.. Makasih..

siti nurjanah - ponorogo
Saya P̶̲̥̅̊ȅƞǥȅȅȅƞƞ, jadi reseller,,,tapii gk tau gmna caranya,,,mohon info nya .terima kasih

Rizka Utami - Jakarta Selatan
Sist mau tanya baju maxi farah masih ready ga ya? Terus ada nya warna apa saja ya sist? Soalnya saya nyari dari kemarin habis terus, mohon info secepatnya ya sist, terima kasih.

rist'shop - surabaya
grosirdress.com emang paling mudah buat reseller yah :)g perlu cari yang lain lagi deh. mudah,cepat, dan terpercaya :D

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com