www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Anak-anak » Perempuan » Maxi Veari kids navy

Maxi Veari kids navy Maxi Veari kids navy Maxi Veari kids navy Maxi Veari kids navy Maxi Veari kids navy

Maxi Veari kids navy

Download
Kode Produk: Maxi Veari kids navy
Harga Ecer: Rp. 90.000
Harga Seri: Rp. 85.000
Warna :
Berat: 420 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Navy : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Maxi veari kids navy@85rb min 3pcs ecer 90rb bahan baletoli kombi saten batik ,maxi lengan panjang belakang atas kancing 1 Ld76cm Pjg98cm ada tali ikat tempel +bergo Pjg60cm Fit anak 6-9thn (No Size tergantung anak) 420gr

 
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

dewi ayu - Semarang
Gimana cara biar bisa jadi reseller? Terimakasih.

Clarissa Tasya - Kupang
Respon thd brg yg diretur sudah oke. Hanya saja pada kolom deskripsi itemnx tlg lbh diperjelas lg..spt lebar atau panjang brg tsb..biar jelas dan tdk perlu sy smsin lg bwt tanya2..

RIRIS SUPRIYANI - Tanjung Balai Karimun
Mau nanya lagi nih, aku kan baru aja mau mulai bisnis pakaian. rencananya joint sama temenku. karena aku yg dipercaya untuk bagian pembelian,aku harus hati-hati dalam memilih produknya. Kasih saran dong supaya barang-barangku cepat mutar dan ga mandeg. karena disekitar tempat tinggalku udah ada beberapa butik jg.

Yeni (Yen's Olshop) - Tasikmalaya
Kalo mau jadi reseller gimana caranya? ada harga khusus reseller gak? bisa sistem dropship gak? makasih

nining - pekanbaru
saya senang blnja di grosir dress ini pelayanan yg cepat paket juga cepat smpai tq

rika s - bekasi
sist aku mau dong jd reseller nya ..

evianaphy - Purwokerto
yah.. kok gak bisa eceran yah? barangnya bagus2 juga murah.. sayang nya tipe barang nya kok banyak yg "belum ada produk"? terutama aksesorisnya :((

uswa - Tenggarong
Tlg di accept pin saya, mw tanya gmna cra resellerny?

nita - solo
kalo mau jadi reseller caranya gimana sist ?

nia - surakarta
kalo mau jdi reseller ap hrus bli per seri gtu yaaa??

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com