www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Jl. Bisma 14 Blok C 8 No.7, RW 09/ RT05, Komplek Taman Sunter Agung, Papanggo, Tanjung Priok, North Jakarta City, Jakarta 14230

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8411 1848
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju cowok » Kemeja » Kemeja Brayen Navy

Kemeja Brayen Navy

Kemeja Brayen Navy

Download
Kode Produk: Kemeja Brayen Navy
Harga Ecer: Rp. 77.000
Harga Seri: Rp. 72.000
Warna :
Berat: 250 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Navy : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Kemeja brayen navy@72rb min 3pcs ecer 77rb bahan katun kancing hidup,sablon Ld106cm Pjg68cm Fit L (250gr)

 
 
Continue Shopping Shopping Cart

Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8411 1848 (SMS)

 0857 1873 8558 

( whats up)

pertanyaan dan pelayanan  

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

Fitri Asih - Jakarta
Model bajunya bagus-bagus n harganya juga murah, terus kalau mau jadi reseller gimana caranya?

Oki supriah - Bekasi
minta info dong klo jadi reseller caranya gimana? dapet potongan harga gak?,,trimss,,,

Kurcaci Shop - DKI Jakarta
Sejauh ini puas dengan pelayanan dari kakak2, info produk cepat, siap membantu jika terkendala ( terutama di pengiriman).Kerjasama yang saling menguntungkan. Banyak produk sejenis yang dijual di tempat lain, tapi KEPUASAN, belum tentu sama. Pertahankan keramahan dan respon cepatnya, Kak, biar kami kami setia. Oya, produknya ditambah ya,biar makin seru. Saling mendoakan untuk kesuksesan kita semua. Semangat !!

Unhy - Kendari
Sist gmn caranya kalo mau jadi Reseller??? Trims

Radna - Malang
sist . . . coba ajah barangnya bisa beli eser 3 emmft pasti banyak banget yang beli .

Maudina- Kediri - Pare-Kediri -Jawa Timur
Sist , aku mau dong jadi resellernya .. gmana caranya?

Janna Noor OLshop - jakarta
tertarik lht baju2nya, mw donk jd reseller, infonya donk.. boleh ngk beli 3 tp cmpur modelnya, thx...

noviee - semarang
pengen jadi reseller... cz liat baju-bajunya bagus2 abiz... :D

shaylla - bekasi
thanks ya sist... barangnya sudah sampai... sesuai dengan harganya.. model jg bagus

RIRIS SUPRIYANI - Tanjung Balai Karimun
Mau nanya lagi nih, aku kan baru aja mau mulai bisnis pakaian. rencananya joint sama temenku. karena aku yg dipercaya untuk bagian pembelian,aku harus hati-hati dalam memilih produknya. Kasih saran dong supaya barang-barangku cepat mutar dan ga mandeg. karena disekitar tempat tinggalku udah ada beberapa butik jg.

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com