www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Anak-anak » Perempuan » Hijab Gempita kids abu pink

Hijab Gempita kids abu pink

Hijab Gempita kids abu pink

Download
Kode Produk: Hijab Gempita kids abu pink
Harga Ecer: Rp. 84.000
Harga Seri: Rp. 79.000
Warna :
Berat: 300 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Abu Pink : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

hijab gempita kids@79rb min 3pcs ecer 84rb bahan baletoli,maxi lengan panjang belakang sleting Ld80cm Pjg85cm+bergo pad Pjg52cm Fit anak 5-7thn No size tergantung anak (300gr)

 
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

vienda - banyuwangi
mau dong infonya ... mau reseller nih ....

Jeanny Lee - jakarta
bagus2 bajunya, mw donk jd reseller, gmna caranya, kasih info donk :)

yeyen - surabaya
barangnya bagus sis,sesuai pict-nya top deh

inez - Jakarta
q mau jd reseller dunk,,cara'a gmn?trus ada katalog'a kan?blz ke emai q ya,,dtnggu,,thx

Uswa - Samarinda
Cpt bgt datang barangny, 3hr udh nyampek ({})aku saranin sih Ditambah lagi yaa koleksinya, kalo bisa rok-rok,hem,dress, baju anak dan baju-baju cowoknya,, cust servicenya ramah bgt, sukses yaa untk grosirdress

Asti - Pontianak
Lumayan murah ya, dress nya, mau jd reseller

Widia Astuti - Medan
Siang sist mau tanya,kalo untuk pengiriman ke Medan pengiriman yang murah apa yah selain JNE/TIKI?kalo cargo ada ga? saya mau ganti ekspedisi untuk orderan saya gmn yah caranya?thanks

agustina - banjarmasin
Respon cepat,, pengiriman paket cepat,, jujur pula saat trf duit lebih ternyata duitnya dibalikin.. puas deh dg grosir dress... tolong kasih diskon atau bonus dong sis utk customers setia spt aku.. :)

RIRIS SUPRIYANI - Tanjung Balai Karimun
Mau nanya lagi nih, aku kan baru aja mau mulai bisnis pakaian. rencananya joint sama temenku. karena aku yg dipercaya untuk bagian pembelian,aku harus hati-hati dalam memilih produknya. Kasih saran dong supaya barang-barangku cepat mutar dan ga mandeg. karena disekitar tempat tinggalku udah ada beberapa butik jg.

ninik nurohmah - klaten
gmn agar bisa jd reseller

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com