www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » baju import » Maxi Import 682 hijau

Maxi Import 682 hijau Maxi Import 682 hijau Maxi Import 682 hijau Maxi Import 682 hijau

Maxi Import 682 hijau

Download
Kode Produk: Maxi Import 682 hijau
Harga Ecer: Rp. 180.000
Harga Seri: Rp. 175.000
Warna :
Berat: 600 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Hijau : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

MAxi import 682 hijau@175rb min 3pcs ecer 180rb bahan bludru Ld80cm Pjg130 Fit M No Pashmina (600gr)

 
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

sintaro - jombang
Pengen jdi reseller nya kak

nae - surakarta
pengen jadi reseller ni gan...gimana caranya ya untuk domisili d area solo. truz pemesanan barangnya minimal berapa y??

rita - magetan
saya ingin menjadir eseller, gimana caranya,,,boleh minta katalog jg?? makasih..=)

suhendi - karawang
saya ingin tau nama toko nya apa dan ada di daerah mana saya ingin dateng langsung.

Renny - jakarta
saya baru pertama kali belanja di sini saya sudah melakukan pembayarab dgn no inv 1648208122016renny tp kok pembayaran kt nya blm masuk ya

Restu - jogja
sis.. bisa gak ya beli grosir.. tp alamat kirimnya dropship.. pengen bgt jd resellernya.. respon bs email ke re.cute@yahoo.com

dede miami - lampung
hallo grosir dress, saya sudah belanja 2 kali ni , cuma mau tanya apa boleh ku beli bajunnya tidak grosir , eceran aja, dan grosir baju murah nya di banyakin dong juga baju muslim nya ya karna sering keabisan ini saya, Makassih, emang tdk mengecewakan sih belanja di grosirdress,

henny - palembang
Sist gmn klo mau jd reseller,saya tertarik nih,bajuny bagus

Nada - jember
Bajunya lucu-lucu pengn jdi resseler gmna carnya? Pngriman ke daerah jember gmna, butuh info tntng ongkir, cra pngiriman,ini daerh mna? Info gmna cranya transaksi?

Sri Suratiningsih - Sleman
Sist, paket ny sudah sampai. Barangnya bagus dan sesuai gambar. Sampainya cepat pula. Trimakasih grosirdress 😘

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com