www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Jl. Bisma 14 Blok C 8 No.7, RW 09/ RT05, Komplek Taman Sunter Agung, Papanggo, Tanjung Priok, North Jakarta City, Jakarta 14230

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8411 1848
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Baju Fashion » Jp Baletoli tosca

Jp Baletoli tosca Jp Baletoli tosca Jp Baletoli tosca

Jp Baletoli tosca

Download
Kode Produk: Jp Baletoli tosca
Harga Ecer: Rp. 67.000
Harga Seri: Rp. 62.000
Warna :
Berat: 320 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Tosca : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Jp Baletoli tosca@62rb min 3pcs ecer 67rb jumper celana,lengan panajng ada saku kiri kanan kancing hidup Ld84cm Pjg128cm +belt kecil coksu fit M (320gr)

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart

Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8411 1848 (SMS)

 0857 1873 8558 

( whats up)

pertanyaan dan pelayanan  

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

dede miami - lampung
hallo grosir dress, saya sudah belanja 2 kali ni , cuma mau tanya apa boleh ku beli bajunnya tidak grosir , eceran aja, dan grosir baju murah nya di banyakin dong juga baju muslim nya ya karna sering keabisan ini saya, Makassih, emang tdk mengecewakan sih belanja di grosirdress,

RISKA - CILEGON
HAI SIST... PESANAN AKU UDAH SAMPAI, BAJU NYA BAGUS BANGET... AKU UDAH SERING BELANJA DI SINI DALAM 1 HARI BARANG SAMPAI... :)

Dian Permatasari - Surakarta
Recomend bgt buat reseller/dropship.. saya sudah berkali" belanja disini, pelayanan memuaskan.. yg paling penting CSnya FAST RESPON...!! senang, cepat tanggap saat kita lg ada diposisi banyak pembeli.. :-) Thankyu ya mbk.. selalu tingkatkan pelayanannya... Sedikit kritik : packingnya pakai plastik warna warni dong, biar smakin menarik pembeli...

nadia - BENGKULU
Saya mau tanya untuk pengiriman via jne ke bengkulu utara kira kira berapa lama ya? trim,s

@dit - MEDAN
Sist, tlg dunk solusi ongkir hemat or paketan... Biar bisnis makin mantap... Sama" qta asik....

Yang Rieri - depok
sis..mau jd reseller gmna caranya?.. aq add pin bb nya koq ga di accep ya?.. tq

Sachiel Shop - bandung
Pelayanan ramah, fast respons, jujur :) ♡τнäиκ чöü♡. Grosirdress .. Sukses selalu ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

Null - surabaya
Barang sudah sampai, barang memuaskan sesuai gambar yang diharapkan, RECOMENDED banget. jadi resseler gimana caranaya ya ? makasih

Eva - Medan
Sist,invite aku ∂◦º˚°ºoŋƍ jd reseller... Gimana caranya?? Kasi tau ∂◦º˚°ºoŋƍ sist .. ;)

irene margareid - poso
sist, boleh gak aq jadi reseller, gimana cara yah?

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com