www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Baju Fashion » Tunik Dorie Grey

Tunik Dorie Grey Tunik Dorie Grey Tunik Dorie Grey

Tunik Dorie Grey

Download
Kode Produk: Tunik Dorie Grey
Harga Ecer: Rp. 57.000
Harga Seri: Rp. 52.000
Warna :
Berat: 320 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Grey : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Tunik dorie grey@52rb min 3pcs ecer 57rb bahan babyterry lengan panjang sablon Ld100cm Pjg90cm Fit L (320gr)

 
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

Omis - Cikarang timur
Sia..di tambihin dong variasi baju couplenya.. Trutama yg lengan panjang dan switernya, juga bajuk anak 5 tahun ke atas sis, baju gamisnya jangan lupa sis.. Mau dekat lebaran,

Ely - mataram
bagaimana ya caranya lok mw jd reseller? Barangx bagus2 n murah😊

Nada - jember
Bajunya lucu-lucu pengn jdi resseler gmna carnya? Pngriman ke daerah jember gmna, butuh info tntng ongkir, cra pngiriman,ini daerh mna? Info gmna cranya transaksi?

sisca - bogor
kalau pesan pagi, barang bisa nyampe hari itu juga gak?? sy tingal di bogor. sy mau coba tapi 3 potong dulu,, rada belum yakin soalnya, :)

Nurwaida - Bekasi
Sis, barang2nya bagus banget... aku mau jadi reseller dong sis... tolong ya sis kasih infonya. Sekalian dong accept bbm saya ya,namanya IDA

Khuzaifah - Medan
Saya sudah lihat koleksinya, gimana caranya mau pesan barangnya ya?? terus harga tersebut sudah termasuk ongkir atau belum ya?? thanks

micke - Bekasi
Barang Sudah sampai ya sist... bagus2 deh... mksih yah....

Dian Mega - Batu
Belanja d grosirdress.com puasss banget ... baju2nya d jamin bagus banget, langsung nagih belanja d sni ... OLShop lain jangan ragu belanja dsni ya ;)

mega - sidoarjo
sist q mau jadi resellernya gmn caranya infonya ya

syaifudin juli - malang
Mbak saya mau tanya kalo saya mau order barang di mbak buat saya jual di toko baju saya gmn ya ketentuan dan syarat nya! Terimakasih,

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com