www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Jl. Bisma 14 Blok C 8 No.7, RW 09/ RT05, Komplek Taman Sunter Agung, Papanggo, Tanjung Priok, North Jakarta City, Jakarta 14230

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8411 1848
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Anak-anak » Perempuan » Gamis dhea Brukat salem

Gamis dhea Brukat salem Gamis dhea Brukat salem Gamis dhea Brukat salem Gamis dhea Brukat salem Gamis dhea Brukat salem Gamis dhea Brukat salem

Gamis dhea Brukat salem

Download
Kode Produk: Gamis dhea Brukat salem
Harga Ecer: Rp. 96.000
Harga Seri: Rp. 91.000
Warna :
Berat: 450 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Salem : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Gamis dhea brukat salem@91rb min 3pcs ecer 96rb bahan baletoli kombi brukat Maxi lengan panjang ,depan ziper tali ikat tempel Ld82cm Pjg100cm +bergo panjang 50cm fit 7-9thn (No size)tergantung anak (450gr)

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8411 1848 (SMS)

 0857 1873 8558 

( whats up)

pertanyaan dan pelayanan  

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

zahra - toili-luwuk
kalau mau jadi reseller gimana ya caranya?

ISA - PALEMBANG
klu ambilny 3 tp campur model boleh tidak,soalny bjny bgs"sih...tlg dijwb y trus klu sistem dropship crny gmn dan klu ada pin bb jg y,mksh

yani - Bandung
Sist,,bisa dropship gk neh...

sulistyoningsih - mojokerto
sis, aq puas blanja di tempat sista, tapi.. updatenya kok lama yaa ? klo bisa update tiap hari dong , model2 barunya yaahh ... thanks

yanibi - tsz wan shan…hk
saya pengen ambil masukin hongkong lewat temen saya di toko tanah abang sini…tolong konfirmasi ea

salma - surakarta
gimana sih caranya jadi reseller , pengen banget

lina - Cilacap
mw jd reseller donk..trs alamatnya mana? q akhir bulan ini ke jkt...

Titin sumarni - Palembang
Barangnya cepet sampai nya sist , bagus lagi , trus harganya murah dan berkualitas, gambar produknya juga sama kayk yang dipic :)

Tika Anggraini - Jakarta pusat,menteng
Barang saya udh sampai,brg bgus seperti di gambar,cuma rok hitam na kekecilan bgt sama saya,tp gpp lah,baju biru na bgus x,m makasih ya

EMILIANA DAN - KUPANG-NTT
aku mau usul nie gimana kalo pengiriman barang supya para reseller n konsumen bisa lbh hemat pake PCP-indonsia,(liat info ongkir di www.pcp-indonesia.com) ongkir ke Kupang yg 3 hr nyampe Rp 38.500, 7 hr nyampe Rp 33.000. klo JNE dah naik ongkirnya OKE dan REG Rp 43.000 n 50.000. SMOGA USUL NIE DITERIMA ^_^

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com