www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Jl. Bisma 14 Blok C 8 No.7, RW 09/ RT05, Komplek Taman Sunter Agung, Papanggo, Tanjung Priok, North Jakarta City, Jakarta 14230

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8411 1848
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Baju Fashion » Blazer Cool navy

Blazer Cool navy Blazer Cool navy Blazer Cool navy Blazer Cool navy Blazer Cool navy Blazer Cool navy

Blazer Cool navy

Download
Kode Produk: Blazer Cool navy
Harga Ecer: Rp. 71.000
Harga Seri: Rp. 66.000
Warna :
Berat: 250 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Navy : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Blazer cool navy@66rb min 3pcs ecer 71rb bahan katun streth outer,Outer aja kancing hidup lengan panjang ada saku kiri kanan Ld90cm Pjg78cm Fit L (250gr)

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8411 1848 (SMS)

 0857 1873 8558 

( whats up)

pertanyaan dan pelayanan  

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

yani - palembang
saya baru sekali belanja disini...enak sih prosesnya cepat...tapi sayang untuk ongkos kirimnya cuma via JNE reg aja...masa baju anak 6 pcs aja kena 2 kilo,berat di onkos jadinya, coba aja yg punya olshop pintar dan bisa nyari solusi ekspedisi yg tidak memberatkan...

Ryan - Jogja
Pesanan sudah sampai, produknya pertamax harga maknyus.. RECOMENDED SELLER!!!

ika rahma - bandar lampung
mau jadi reseller gimana caranya ya, minta infonya ya..thx

RIRIS SUPRIYANI - Tanjung Balai Karimun
Mau nanya lagi nih, aku kan baru aja mau mulai bisnis pakaian. rencananya joint sama temenku. karena aku yg dipercaya untuk bagian pembelian,aku harus hati-hati dalam memilih produknya. Kasih saran dong supaya barang-barangku cepat mutar dan ga mandeg. karena disekitar tempat tinggalku udah ada beberapa butik jg.

vio - tangerang selatan kota
Sis daku udah lakuin pemesanan. Kl boleh minta pin bb dong... Spy cepat daku pesennya. Soalnya ♏aUᵁ beli beberapa item.. Thanks.

herawati - jakarta utara
Gmna caranya ♍ááǚǚǚ Jªϑΐ reseller,trus pin.  Ώyå Đό̲̣̣̣°˚˚ºηƙ sis biar gampang pesannya,soalnya bajunya bagus2 dan keren2

shaylla - bekasi
thanks ya sist... barangnya sudah sampai... sesuai dengan harganya.. model jg bagus

windy - bener meriah
mas,bolehin dunk,belanja eceran, minat banget nie,

micke - Bekasi
hai,, pas aq buka ini aq jd kepingin buka butik kecil drmh, saya maw tanya... andaikan qta beli, tp suatu ketika qta mw tukar warna bisa ga..? jd qta langsung kesana.. mohon jawabanya... Terima kasih

Meita - Bengkulu-curuo
mbk gimana kalau ambil minimal aja dech. 3 pcs gitu boleh campur. Jangan serian mbk. Aku cuma buka olshop. Hanya bisa belo ecer, yakin lah kalau mbk buka ecer juga pasti rame pesananya mbk, tq. Aku minat bgt jadi resalles nya mbk.

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com