www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Jl. Bisma 14 Blok C 8 No.7, RW 09/ RT05, Komplek Taman Sunter Agung, Papanggo, Tanjung Priok, North Jakarta City, Jakarta 14230

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8411 1848
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Anak-anak » Perempuan » Maxi Cristy Kids Kuning

Maxi Cristy Kids Kuning Maxi Cristy Kids Kuning Maxi Cristy Kids Kuning Maxi Cristy Kids Kuning Maxi Cristy Kids Kuning Maxi Cristy Kids Kuning

Maxi Cristy Kids Kuning

Download
Kode Produk: Maxi Cristy Kids Kuning
Harga Ecer: Rp. 80.000
Harga Seri: Rp. 75.000
Warna :
Berat: 250 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Kuning : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Maxi Cristy kids kuning@75rb min 3pcs ecer 80rb 

bahan brokat tulang furing kombinasi velvet premium 

seleting belakang tangan panjang,mangset tangan 

aplikasi mutiara tembak didepan Ld58cm Pjg69cm 

buat anak 2-4thn Good Quality 

berat produk 250

 
 
Continue Shopping Shopping Cart

Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8411 1848 (SMS)

 0857 1873 8558 

( whats up)

pertanyaan dan pelayanan  

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

melly - semarang
sist boleh jadi reseller ga? barangnya lucu lucu banget

dede miami - lampung
hallo grosir dress, saya sudah belanja 2 kali ni , cuma mau tanya apa boleh ku beli bajunnya tidak grosir , eceran aja, dan grosir baju murah nya di banyakin dong juga baju muslim nya ya karna sering keabisan ini saya, Makassih, emang tdk mengecewakan sih belanja di grosirdress,

anita karolina - Bogor
sis saya mau pesan beberapa jenis blouse nya,tlng di konfirm nya pin BB saya,saya udh add dri 2 hari yg lalu..trima kasih

tiara indah - medan
Makasi pelayanan grosir dress memang terbaik tp sist klw bisa saya sarankan sebelum pengiriman brg di cek lg jgn smpek ada yg koyak atau yg lainnya,sdh 2 x pengiriman masih ada komplen dr pelangan sy soal baju nya yg koyak , tlg y sist diperhatikan lg

lina - jakarta
Thx grosirdress.com bjunya dah sampe baguss bgd dehh ternyataa bajunyaa :D murahh lagii.. ωkaωka

mega - sidoarjo
sist q mau jadi resellernya gmn caranya infonya ya

RISKA - CILEGON
HAI SIST... PESANAN AKU UDAH SAMPAI, BAJU NYA BAGUS BANGET... AKU UDAH SERING BELANJA DI SINI DALAM 1 HARI BARANG SAMPAI... :)

ika rahma - bandar lampung
mau jadi reseller gimana caranya ya, minta infonya ya..thx

zulaichoh syarifah - cikarang bekasi
Pengen coba beli di grosir dress.. produk dan harga.a menarik mudah"an produk.a sesuai dan pelayanan.a bagus jg y.. biar langganan :)

murtiana gee - Jln.Darat 101 H kel.Petisah Hulu kec. Medan Baru-Medan
Sist, cara mendaftar jadi reseller gmna ????? dan apa bisa kita dropship klu mau pesan barang digrosir dress ini yach sista... Mohon info yg akurat sista

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com