www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Jl. Bisma 14 Blok C 8 No.7, RW 09/ RT05, Komplek Taman Sunter Agung, Papanggo, Tanjung Priok, North Jakarta City, Jakarta 14230

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8411 1848
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Baju Fashion » Set Belleza Navy

Set Belleza Navy Set Belleza Navy Set Belleza Navy

Set Belleza Navy

Download
Kode Produk: Set Belleza Navy
Harga Ecer: Rp. 73.000
Harga Seri: Rp. 68.000
Warna :
Berat: 420 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Navy : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK
  • Set beleza maroon@68rb min 3set ecer 73rb 
  • bahan babyterry 
  • blouse putih sablon Ld96cm Pjg60cm 
  • celana sablon polka pinggang karet keliling 
  • ada saku kiri kanan Pjg58cm 
  • Fit L 
  • berat produk 420gr

 
 
Continue Shopping Shopping Cart

Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8411 1848 (SMS)

 0857 1873 8558 

( whats up)

pertanyaan dan pelayanan  

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

nadia - Blitar
sist nggak bisa pake kuli aja ya? biar lebih murah ongkirnya, apalagi yg beli diatas 5 juta

rinda - samarinda
mbk pengiriman lewat pos bisa gak yaa? n droship bisa atau egak yaa? di tggu secepatnya yaa mbk jawabanya?

Yana - depok
Selalu puas belanja disini, cust ku juga puas. thx ya

nuri - jogja
thanks psnan dah nyampe....pelayanan ramah n cepat, smg tambah laris

gadis - jakarta
Sist kalo mau jdi reseller gmna caranya?trus pin bbnya kok aq add blm di accept jg??ty

umy kyu - surabaya
modelnya bagus2 and murmer..pengen jadi reseller tapi klo tapi masih takut nggk laku, apalagi udah kadung beli banyak.. gmn caranya ya.. mhon info caranya jadi reseller yang menguntungkan hehe..

ririn - medan
sis q mw nnya ni klw mw jdi reseller gmn ya Dan bsa gax bli 5 brang tpi modelnya berbda tpi tetap 1 hrga sis Thanks tu ja sis pertnyaan ku Tlng di blez ya

suhendi - karawang
saya ingin tau nama toko nya apa dan ada di daerah mana saya ingin dateng langsung.

Endang Srihartati - Medan
sist, bisa beli ecer nggak? pengen jadi reseller. bisa dropship??

fatimah - pemalang ja-teng
Saya mau jadi resellr caranya gmn?? Q prnh jual baju onln via fb, tp krn q tangan ke 3 jadi jatuhnya udah mahal, trus barang suka gk kebagian krn q tangan ke 3 jadi trll jauh lah utk smpi ke distrbtrnya lgsg, misal kl tnya stok q lewat rsllrku tp dy gk brtngg jwb, kl di tanya bbmku gk di jawab, pdhl yg mau beli udh antri, nah skrg q berniat mau jadi rsllr secara lgsg ke grsr dress, smga keinginan saya utk join segera di konfirmasi dan q tlis no hp ku supaya nnt cepat di ksh info 087830922886. Tq

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com