www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Jl. Bisma 14 Blok C 8 No.7, RW 09/ RT05, Komplek Taman Sunter Agung, Papanggo, Tanjung Priok, North Jakarta City, Jakarta 14230

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8411 1848
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » baju import » Haruka Set Navy

Haruka Set Navy Haruka Set Navy Haruka Set Navy Haruka Set Navy

Haruka Set Navy

Download
Kode Produk: Haruka Set Navy
Harga Ecer: Rp. 99.000
Harga Seri: Rp. 94.000
Warna :
Berat: 300 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Navy : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK
  • Haruka Set navy@94rb min 3set ecer 99rb 
  • Matt babyteri full 
  • Atasan ld 110cm pjg 65cm kancing 3 hidup 
  • Rok pinggang karet ada saku pjg 95cm kancing variasi aja 
  • fit XL tnpa Krudung 
  • berat produk 500gram

 
 
Continue Shopping Shopping Cart

Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8411 1848 (SMS)

 0857 1873 8558 

( whats up)

pertanyaan dan pelayanan  

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

ikke - Pontianak ( Kal-Bar )
terima kasih Grosirdress.. pesenanku langsung nyampe dlm 1hr .. barangnya juga bagus2 .. ga nyesel deh pokoknya belanja di Grosirdress ..

surahmi akhirumi - padang
sist, aku mw jga donkk jdi resellerny khusus kota padang. gmna crany????

sisca - bogor
kalau pesan pagi, barang bisa nyampe hari itu juga gak?? sy tingal di bogor. sy mau coba tapi 3 potong dulu,, rada belum yakin soalnya, :)

ika rahma - bandar lampung
mau jadi reseller gimana caranya ya, minta infonya ya..thx

zahra - toili-luwuk
kalau mau jadi reseller gimana ya caranya?

Uswa - Samarinda
Cpt bgt datang barangny, 3hr udh nyampek ({})aku saranin sih Ditambah lagi yaa koleksinya, kalo bisa rok-rok,hem,dress, baju anak dan baju-baju cowoknya,, cust servicenya ramah bgt, sukses yaa untk grosirdress

Widia Astuti - Medan
Siang sist mau tanya,kalo untuk pengiriman ke Medan pengiriman yang murah apa yah selain JNE/TIKI?kalo cargo ada ga? saya mau ganti ekspedisi untuk orderan saya gmn yah caranya?thanks

rahma - palembang
kedepan stok baju anak disediain yaa...n gmn jd reseller, pliss email mba/mas ;-)

rist'shop - surabaya
grosirdress.com emang paling mudah buat reseller yah :)g perlu cari yang lain lagi deh. mudah,cepat, dan terpercaya :D

adel - medan
mt pagi. . sy ad mksd mw usha bju kcl2an dl. gmana crany y? dan ongkos kirim ny brap? lw bs jgn mhl2 y lw cocok kn bs lgganan. hehee blsny mh0n pke sms ja ya.085270265259

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com