www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Jl. Bisma 14 Blok C 8 No.7, RW 09/ RT05, Komplek Taman Sunter Agung, Papanggo, Tanjung Priok, North Jakarta City, Jakarta 14230

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8411 1848
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Baju Fashion » Jumpsuit lace navy

Jumpsuit lace navy Jumpsuit lace navy Jumpsuit lace navy Jumpsuit lace navy

Jumpsuit lace navy

Download
Kode Produk: Jumpsuit lace navy
Harga Ecer: Rp. 85.000
Harga Seri: Rp. 80.000
Warna :
Berat: 300 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Navy : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK
  • Jump lace navy@ 80rb rcer 85rb 
  • Bahan brukat lapis furing 
  • Terusan celana kulot saku kiri kanan 
  • belakang ada seleting tali ikat tempel 
  • ld 90cm pjg 100cm fit m
  • berat produk 300gram

 
 
Continue Shopping Shopping Cart

Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8411 1848 (SMS)

 0857 1873 8558 

( whats up)

pertanyaan dan pelayanan  

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

Kurcaci Shop - DKI Jakarta
Sejauh ini puas dengan pelayanan dari kakak2, info produk cepat, siap membantu jika terkendala ( terutama di pengiriman).Kerjasama yang saling menguntungkan. Banyak produk sejenis yang dijual di tempat lain, tapi KEPUASAN, belum tentu sama. Pertahankan keramahan dan respon cepatnya, Kak, biar kami kami setia. Oya, produknya ditambah ya,biar makin seru. Saling mendoakan untuk kesuksesan kita semua. Semangat !!

witta susanti - Jakarta
Sis , saya mauu pesan mini dress dlm jumlah banyak kira" biisa gaa ya ? Saya mintaa konfirmasi harga dan jenis" mini dress nyaa ..

Renny - jakarta
saya baru pertama kali belanja di sini saya sudah melakukan pembayarab dgn no inv 1648208122016renny tp kok pembayaran kt nya blm masuk ya

melly - semarang
sist, mau dong jadi reseller, gimana caranya?

ratih - tembilahan
siang grosir dress,ktalog na yg bru ad gk?oy cra na jd reseller gmna...?

johardi - tangerang
lokasinya dimana yah... mau liat barangnya langsung.

mega - sidoarjo
sist q mau jadi resellernya gmn caranya infonya ya

Meita - Bengkulu-curuo
mbk gimana kalau ambil minimal aja dech. 3 pcs gitu boleh campur. Jangan serian mbk. Aku cuma buka olshop. Hanya bisa belo ecer, yakin lah kalau mbk buka ecer juga pasti rame pesananya mbk, tq. Aku minat bgt jadi resalles nya mbk.

Omis - Cikarang timur
Sia..di tambihin dong variasi baju couplenya.. Trutama yg lengan panjang dan switernya, juga bajuk anak 5 tahun ke atas sis, baju gamisnya jangan lupa sis.. Mau dekat lebaran,

salma - surakarta
gimana sih caranya jadi reseller , pengen banget

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com