www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Jl. Bisma 14 Blok C 8 No.7, RW 09/ RT05, Komplek Taman Sunter Agung, Papanggo, Tanjung Priok, North Jakarta City, Jakarta 14230

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8411 1848
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju cowok » Anetarouca Oversize Lost in Space Tshirt | Kaos Distro Streetwear Unisex Tee

Anetarouca Oversize Lost in Space Tshirt | Kaos Distro Streetwear Unisex Tee Anetarouca Oversize Lost in Space Tshirt | Kaos Distro Streetwear Unisex Tee Anetarouca Oversize Lost in Space Tshirt | Kaos Distro Streetwear Unisex Tee Anetarouca Oversize Lost in Space Tshirt | Kaos Distro Streetwear Unisex Tee

Anetarouca Oversize Lost in Space Tshirt | Kaos Distro Streetwear Unisex Tee

Download
Kode Produk: Lost in Space Tshirt
Harga Ecer: Rp. 85.000
Harga Seri: Rp. 80.000
Warna :
Berat: 300 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty S : pcs
Qty M : pcs
Qty L : pcs
Qty Xl : pcs
Qty Xxl : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

• HARAP BACA DESKRIPSI SEBELUM MEMBELI

Wajib menyertakan video unboxing untuk claim tukar atau return Jika barang rusak saat pengiriman. Kesalahan pembelian dalam memilih ukuran tidak bisa di tukar. Pastikan ukuran yg anda pilih benar, Dengan membaca size chart dengan teliti dan cek ulang sebelum checkout

Pesanan yang sudah diproses tidak bisa diganti atau dibatalkan.

-Material-

• Bahan Cotton Combed 24s

•Tidak menerawang

• Tidak panas

• Printed

• Unisex ( untuk cowo & cewe )

-SIZE CHART STANDARD-

[S] Lebar dada= 44 Panjang= 65 Tangan= 21

[ M ] Lebar dada= 46 Panjang= 67 Tangan= 22

[ L ] Lebar dada= 51 Panjang= 71 Tangan= 23

[ XL ] Lebar dada= 54 Panjang= 71 Tangan= 24

[ XXL ] Lebar dada= 58 Panjang= 78 Tangan= 27

-SIZE CHART OVERSIZED-

[S] Lebar dada= 52 Panjang= 70 Tangan= 22

[ M ] Lebar dada= 55 Panjang= 72 Tangan= 22

[ L ] Lebar dada= 58 Panjang= 75 Tangan= 23

[ XL ] Lebar dada= 60 Panjang= 76 Tangan= 25

• Toleransi ukuran 1-2cm

Mohon isi Alamat lengkap, Kode Pos, Nama penerima, dan No hp penerima dengan benar .

Notes pencucian : ❗️Jangan Menyikat Gambar SABLON❗️

Thankyou,

Happy shopping !!

 
 
Continue Shopping Shopping Cart

Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8411 1848 (SMS)

 0857 1873 8558 

( whats up)

pertanyaan dan pelayanan  

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

Tjbutik.mdc - Manado
Selamat siang ka... Saya mau join reseller, syaratnya apa ka... Sekarang ini kami sudah buka tenant di kota manado. Bisa support ka...

nia - ubud
sist harganya yang terpang" dapat trun gax tux harga reseler???

Surya Zaoldyeck - Bogor
Dear Grosirdress barangnya sudah sampai tadi siang, padahal baru ordernya kemarin, puas banget dech dengan pelayanan yg super cepatnya... next sy order lagi ya... thx grosirdress

HR_shop - Depok
Sumpah puas belanja di GD. top bangaaaat pelayanan baik dan cepat. Perfect 😘

umy kyu - surabaya
modelnya bagus2 and murmer..pengen jadi reseller tapi klo tapi masih takut nggk laku, apalagi udah kadung beli banyak.. gmn caranya ya.. mhon info caranya jadi reseller yang menguntungkan hehe..

Febrina - Yogyakarta
Sis gmn caranya klo mau jadi reseller? Apa ada diskoon lagi... thanks

eggy zella - Jambi
saya pengn jd reseller dong mas atau mbak hubungin sayaa please :)

Radna - Malang
sist . . . coba ajah barangnya bisa beli eser 3 emmft pasti banyak banget yang beli .

sely - banjarmasin
Kemarin saya belanja 1 seri baju fashion harga total 480.000 taoi saya transfer kebanyak 4,8jt tapi langsung dibalikin uang ku waahhh jujur ya saya senang belanja digrosirdress.com ini trus baju update banget baju fashionnya harganya murah lagi

cerry - manado
Kalo kirim ke manado berapa hari yach baru sampe barang nya??gimana cara liat konfirmasi pengirimnya??no resi pengiriman barang di kasih tw???

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com