www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Jl. Bisma 14 Blok C 8 No.7, RW 09/ RT05, Komplek Taman Sunter Agung, Papanggo, Tanjung Priok, North Jakarta City, Jakarta 14230

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8411 1848
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Anak-anak » Perempuan » Dress Anak 453 Hijau

Dress Anak 453 Hijau Dress Anak 453 Hijau Dress Anak 453 Hijau

Dress Anak 453 Hijau

Download
Kode Produk: Dress Anak 453 Hijau
Harga Ecer: Rp. 100.000
Harga Seri: Rp. 95.000
Warna :
Berat: 300 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Hijau : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK
  • Dress anak 453 hijau@95rb min 3pcs ecer 100rb 
  • Bahan satin bridal tebal kombinasi tile 
  • dress anak bagian leher berlian dan pita 
  • pinggang belakang ada seleting tali ikat 
  • Lingkar dada 58cm panjang dress 50cm 
  • buat anak 9-18bulan (tergantung postur badan anak) 
  • berat produk 300gram

 
 
Continue Shopping Shopping Cart

Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8411 1848 (SMS)

 0857 1873 8558 

( whats up)

pertanyaan dan pelayanan  

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

artika - bali
Pengen jadi resellerx neh.. Gmba carax ya?? Klo bisa minta pin BBx.. Makasih

RIRIS SUPRIYANI - Tanjung Balai Karimun
Mau nanya lagi nih, aku kan baru aja mau mulai bisnis pakaian. rencananya joint sama temenku. karena aku yg dipercaya untuk bagian pembelian,aku harus hati-hati dalam memilih produknya. Kasih saran dong supaya barang-barangku cepat mutar dan ga mandeg. karena disekitar tempat tinggalku udah ada beberapa butik jg.

puji - surabaya
Gmn nich carax jd reseller, sklian gmn cara bs dp upload model majux..tlg dong dibls diemail/ minta pin  x dong?? Thx

vienda - banyuwangi
mau dong infonya ... mau reseller nih ....

micke - Bekasi
Barang Sudah sampai ya sist... bagus2 deh... mksih yah....

ririn - medan
sis q mw nnya ni klw mw jdi reseller gmn ya Dan bsa gax bli 5 brang tpi modelnya berbda tpi tetap 1 hrga sis Thanks tu ja sis pertnyaan ku Tlng di blez ya

Umuriati Poli - Bitung (manado)
Sist/ gan minta no pinya ya aq mau jadi reseller ni,, salam dariku... Umuriati

ikke - Pontianak ( Kal-Bar )
terima kasih Grosirdress.. pesenanku langsung nyampe dlm 1hr .. barangnya juga bagus2 .. ga nyesel deh pokoknya belanja di Grosirdress ..

Nurwaida - Bekasi
Sis, barang2nya bagus banget... aku mau jadi reseller dong sis... tolong ya sis kasih infonya. Sekalian dong accept bbm saya ya,namanya IDA

nadia - BENGKULU
Saya mau tanya untuk pengiriman via jne ke bengkulu utara kira kira berapa lama ya? trim,s

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com