www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Jl. Bisma 14 Blok C 8 No.7, RW 09/ RT05, Komplek Taman Sunter Agung, Papanggo, Tanjung Priok, North Jakarta City, Jakarta 14230

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8411 1848
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Baju Fashion » kaos vanesha

kaos vanesha

kaos vanesha

Download
Kode Produk: vanesha
Harga Seri: Rp. 35.000
Warna :
Berat: 240 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

vanessa ribon-35rb spandeX polos tanpa salur LD80cm pjg 60cm min 3pc

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart

Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8411 1848 (SMS)

 0857 1873 8558 

( whats up)

pertanyaan dan pelayanan  

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

suhendi - karawang
saya ingin tau nama toko nya apa dan ada di daerah mana saya ingin dateng langsung.

ISA - PALEMBANG
klu ambilny 3 tp campur model boleh tidak,soalny bjny bgs"sih...tlg dijwb y trus klu sistem dropship crny gmn dan klu ada pin bb jg y,mksh

Tri Erna Natasari - Malang
Grosir Dress shop online terpercaya dan recommended...btw kalau boleh usul harga grosir untuk satu model dgn variasi warna jgn satu model ada variasi 4 warna tp per-warna harus ambil 3pcs pergrosirnya. dan untuk kualitas kain brukatnya mohon agak disesuaikan ya sis jgn terkesan kayak murahan intinya agak ditingkatkan mutunya over all aku puas banget belanja disini..cheerrs ^_^

Kurcaci Shop - DKI Jakarta
Sejauh ini puas dengan pelayanan dari kakak2, info produk cepat, siap membantu jika terkendala ( terutama di pengiriman).Kerjasama yang saling menguntungkan. Banyak produk sejenis yang dijual di tempat lain, tapi KEPUASAN, belum tentu sama. Pertahankan keramahan dan respon cepatnya, Kak, biar kami kami setia. Oya, produknya ditambah ya,biar makin seru. Saling mendoakan untuk kesuksesan kita semua. Semangat !!

anis - tangerang
Sis model nya bagus2 boleh dong minta pin bb nya . Gmn caranya bergabung dan jadi reseller .thanks

mitha - jambi
infonya sist gimana caranya jadi resseler ?? ad potongan hargaga ??

eli - Sidoarjo
sekedar saran : kalau bisa grosirnya ada minimalnya gitu, mungkin minim 3 warna dari 6 warna seri, kalau 1-5 mungkin harus semua d ambil, tp yg 1 seri enam warna bs ambil 3 warna dengan pilihan warna, sprti grosir pd umumnya, jd sebagai customer jg kan merasa lebih senang berbelanja d grosirdress.com

reni - cimahi
gmn seh cara jadi reseller n dptin katalog nya..tq

erika - magelang
modelnya keren2,,pgn koleksi smua..cuma sayangnya gx bs beli retail hrs seri..gx mgkn kn beli 1serimklo d pke sdri??????? sist...klo bs..jual satuan jg donk..biar qt yg gx jualan ttp bs pny koleksi bj dr grosir dress! Tq

evianaphy - Purwokerto
yah.. kok gak bisa eceran yah? barangnya bagus2 juga murah.. sayang nya tipe barang nya kok banyak yg "belum ada produk"? terutama aksesorisnya :((

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com