www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Jl. Bisma 14 Blok C 8 No.7, RW 09/ RT05, Komplek Taman Sunter Agung, Papanggo, Tanjung Priok, North Jakarta City, Jakarta 14230

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8411 1848
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Baju Fashion » hem kotak

hem kotak

hem kotak

Download
Kode Produk: hem kotak
Harga Seri: Rp. 50.000
Warna :
Berat: 240 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

hem kotak-50rb bhn katun Ld90cm pjg60cm tgn pjg min 3pc

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart

Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8411 1848 (SMS)

 0857 1873 8558 

( whats up)

pertanyaan dan pelayanan  

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

pita ria - tg pandan Belitung
Saya order rabu kmarin, kamis sore barangny udah nympai k belitung. Udah gtu kulitasny memuaskan. Spertiny harus ajak teman2 order juga nich.

Haeny - Jakarta Pusat
Untuk pembelian minimum seri-nya saya rasa kebanyakan sist, minimum 2-3 aja,, biar bs lebih sering belanja di sini, :-)

yuliana - jakarta
saya sudah lihat koleksi barangnya, saya mau jadi reseller dan gimana cara pemesanannya?? terima kasih

cerry - manado
Kalo kirim ke manado berapa hari yach baru sampe barang nya??gimana cara liat konfirmasi pengirimnya??no resi pengiriman barang di kasih tw???

rist'shop - surabaya
grosirdress.com emang paling mudah buat reseller yah :)g perlu cari yang lain lagi deh. mudah,cepat, dan terpercaya :D

micke - Bekasi
hai,, pas aq buka ini aq jd kepingin buka butik kecil drmh, saya maw tanya... andaikan qta beli, tp suatu ketika qta mw tukar warna bisa ga..? jd qta langsung kesana.. mohon jawabanya... Terima kasih

Asti - Pontianak
Lumayan murah ya, dress nya, mau jd reseller

mfda - Samarinda
belinya bisa satuan gak sist?

nuri otaviasari - sampang
di usahakan bisa ecer donk,pembeliannya aja dibuat min.order (min.3pcs)tapi boleh campur model.

adjeng - surabaya
bagaimana jadi reseller..?

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com