www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Baju Fashion » maxi intan

maxi intan

maxi intan

Download
Kode Produk: maxi intan
Harga Seri: Rp. 75.000
Warna :
Berat: 400 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

maxi intan-75rb all kaos pink fanta kombinasi brukat pth Ld80cm pjg125cm pgg karet+pasmina htm min 3pc

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

EMILIANA DAN - KUPANG-NTT
aku mau usul nie gimana kalo pengiriman barang supya para reseller n konsumen bisa lbh hemat pake PCP-indonsia,(liat info ongkir di www.pcp-indonesia.com) ongkir ke Kupang yg 3 hr nyampe Rp 38.500, 7 hr nyampe Rp 33.000. klo JNE dah naik ongkirnya OKE dan REG Rp 43.000 n 50.000. SMOGA USUL NIE DITERIMA ^_^

erika - magelang
modelnya keren2,,pgn koleksi smua..cuma sayangnya gx bs beli retail hrs seri..gx mgkn kn beli 1serimklo d pke sdri??????? sist...klo bs..jual satuan jg donk..biar qt yg gx jualan ttp bs pny koleksi bj dr grosir dress! Tq

lila wahyuni - batam
gimana cara dapatin katalognya,bsa dkirim ga ?

fatimah - pemalang ja-teng
Saya mau jadi resellr caranya gmn?? Q prnh jual baju onln via fb, tp krn q tangan ke 3 jadi jatuhnya udah mahal, trus barang suka gk kebagian krn q tangan ke 3 jadi trll jauh lah utk smpi ke distrbtrnya lgsg, misal kl tnya stok q lewat rsllrku tp dy gk brtngg jwb, kl di tanya bbmku gk di jawab, pdhl yg mau beli udh antri, nah skrg q berniat mau jadi rsllr secara lgsg ke grsr dress, smga keinginan saya utk join segera di konfirmasi dan q tlis no hp ku supaya nnt cepat di ksh info 087830922886. Tq

RIRIS SUPRIYANI - Tanjung Balai Karimun
Mau nanya lagi nih, aku kan baru aja mau mulai bisnis pakaian. rencananya joint sama temenku. karena aku yg dipercaya untuk bagian pembelian,aku harus hati-hati dalam memilih produknya. Kasih saran dong supaya barang-barangku cepat mutar dan ga mandeg. karena disekitar tempat tinggalku udah ada beberapa butik jg.

sany - kediri
gimana caranya klo mau jd reseller...

yuliana - jakarta
saya sudah lihat koleksi barangnya, saya mau jadi reseller dan gimana cara pemesanannya?? terima kasih

gusrina - pekanbaru
pgn bisnis on-line,gmn cr\'a b\'gabung dsni ya? n gmn bs dpt gambar/product t\'baru\'a?

Nurwaida - Bekasi
Sis, barang2nya bagus banget... aku mau jadi reseller dong sis... tolong ya sis kasih infonya. Sekalian dong accept bbm saya ya,namanya IDA

yanibi - tsz wan shan…hk
saya pengen ambil masukin hongkong lewat temen saya di toko tanah abang sini…tolong konfirmasi ea

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com