www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Baju Couple » cp viona new

cp viona new

cp viona new

Download
Kode Produk: cp viona new
Harga Ecer: Rp. 110.000
Harga Seri: Rp. 105.000
Warna :
Berat: 380 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty 1 Pasang Merah : pcs
Qty 1 Pasang Hitam : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

cp viona-105rb seri 4psg,ecer 110rb bhn ktn rayon terusan dress pgg karet tgn pjg kcg idup ld80cm pjg125cm+cowk ld100cm pjg 125cm (500gr)

 
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

Aulia Olshop - Serdang Bedagai
Sis, barangnya sudah sampai. ini pembelanjaan pertama saya. dan saya merasa puas dengan barang yang datang, 90% sama dengan yang di gambar.... pokoknya puas.....

Fitri Asih - Jakarta
Model bajunya bagus-bagus n harganya juga murah, terus kalau mau jadi reseller gimana caranya?

dian - gresik
pengen jadi resseler gimana caranya???

yani - Bandung
Sist,,bisa dropship gk neh...

fety - sumenep
Sist gmn nich carax jadi reseller, Ƙªlº ª∂a̲̅‎​ª minta pin  nya dong

nita - solo
kalo mau jadi reseller caranya gimana sist ?

sukirman - jakarta
saya tertarik dengan model baju-bajunya ,tapi kalau boleh tahu bisa dropship gak ya, dan berapakah minimal ordernya ?? mohon informasinya segera,,terimakasih

Cahya ningsih ade putri - makassar
Say punya pin bb ƍäª? Soalx aku mw jadi reseller.. Barangnya cantik" .

dede miami - lampung
hallo grosir dress, saya sudah belanja 2 kali ni , cuma mau tanya apa boleh ku beli bajunnya tidak grosir , eceran aja, dan grosir baju murah nya di banyakin dong juga baju muslim nya ya karna sering keabisan ini saya, Makassih, emang tdk mengecewakan sih belanja di grosirdress,

medan - medan
grosirdress muantap.....dh hmpr 2 tahun kerjasama blm pernah ngecewain...hehehehehe tq cece y biasa nangani orderan maya...pelayanan muantap..

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com