www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Jl. Bisma 14 Blok C 8 No.7, RW 09/ RT05, Komplek Taman Sunter Agung, Papanggo, Tanjung Priok, North Jakarta City, Jakarta 14230

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8411 1848
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Baju Fashion » adress may

adress may

adress may

Download
Kode Produk: dress may
Harga Ecer: Rp. 90.000
Harga Seri: Rp. 85.000
Warna :
Berat: 340 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Hitam : pcs
Qty Putih : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

adress may-85rb min 4pc,ecer 90rb fit M,bhn weges terusan dress pgg blkg karet,ada ziper blkg,ld80cm pjg130cm

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart

Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8411 1848 (SMS)

 0857 1873 8558 

( whats up)

pertanyaan dan pelayanan  

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

Kurcaci Shop - DKI Jakarta
Sejauh ini puas dengan pelayanan dari kakak2, info produk cepat, siap membantu jika terkendala ( terutama di pengiriman).Kerjasama yang saling menguntungkan. Banyak produk sejenis yang dijual di tempat lain, tapi KEPUASAN, belum tentu sama. Pertahankan keramahan dan respon cepatnya, Kak, biar kami kami setia. Oya, produknya ditambah ya,biar makin seru. Saling mendoakan untuk kesuksesan kita semua. Semangat !!

Sachiel Shop - bandung
Pelayanan ramah, fast respons, jujur :) ♡τнäиκ чöü♡. Grosirdress .. Sukses selalu ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~

nadia - Blitar
sist nggak bisa pake kuli aja ya? biar lebih murah ongkirnya, apalagi yg beli diatas 5 juta

Renny - jakarta
saya baru pertama kali belanja di sini saya sudah melakukan pembayarab dgn no inv 1648208122016renny tp kok pembayaran kt nya blm masuk ya

Defi Ayu - Sidoarjo
Ka' ... Barang'nyaa udh aq terima td siang ... Thx so much yaa (´⌣`ʃƪ)

damayanti - Jakarta
Kl boleh tau, alamatnya dimana ya?? saya pengen jadi reseller, tp pengennya pas pesen bisa diambil langsung barangnya... Mohon infonya.. Thanks

surahmi akhirumi - padang
sist, aku mw jga donkk jdi resellerny khusus kota padang. gmna crany????

Yeni (Yen's Olshop) - Tasikmalaya
Kalo mau jadi reseller gimana caranya? ada harga khusus reseller gak? bisa sistem dropship gak? makasih

Nur halimah - Purwokerto
bagaimana cara untuk bergabung menjadi reseller ini?

Wulan - Jakarta pusat
Seneng banget sm toko ini fast respon pengiriman cepat resi update terus setiap hari. sis makin diperbanyak bajunya ya biar makin bingung milihnya hehe

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com