www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Baju Fashion » swan blue

swan blue

swan blue

Download
Kode Produk: swan blue
Harga Ecer: Rp. 60.000
Harga Seri: Rp. 55.000
Warna :
Berat: 30.060 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty 1 Motif : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Swan blue@55rb min 3pc ecer 60rb fit m,terusan dress kaos blue pgg karet kombi bbtery pth sablon Ld80cm pjg90cm tanpa kalung ya

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

rina marino - purworejo, jateng
wingko sanggrahan , kecamatan ngombol , kabupaten purworejo , jawa tengah

Null - surabaya
Barang sudah sampai, barang memuaskan sesuai gambar yang diharapkan, RECOMENDED banget. jadi resseler gimana caranaya ya ? makasih

Margareth (mdjie_s) - PONOROGO
Recomended bgt buat yg mau jadi Reseller/DrOpship... ;-) saya suka dgn pelayanannya FAST RESPON.. Thanks ya adminku di GrosisDress 1 yg paling sabar...yg paling setia membantuku.. Saran: Masukin juga kemeja2 yg bisa buat ngajar & Rok ya sist... ;-) stelan Batik juga boleh..

Dian Permatasari - Surakarta
Recomend bgt buat reseller/dropship.. saya sudah berkali" belanja disini, pelayanan memuaskan.. yg paling penting CSnya FAST RESPON...!! senang, cepat tanggap saat kita lg ada diposisi banyak pembeli.. :-) Thankyu ya mbk.. selalu tingkatkan pelayanannya... Sedikit kritik : packingnya pakai plastik warna warni dong, biar smakin menarik pembeli...

rita - magetan
saya ingin menjadir eseller, gimana caranya,,,boleh minta katalog jg?? makasih..=)

RIRIS SUPRIYANI - Tanjung Balai Karimun
Mau nanya lagi nih, aku kan baru aja mau mulai bisnis pakaian. rencananya joint sama temenku. karena aku yg dipercaya untuk bagian pembelian,aku harus hati-hati dalam memilih produknya. Kasih saran dong supaya barang-barangku cepat mutar dan ga mandeg. karena disekitar tempat tinggalku udah ada beberapa butik jg.

Nurhalimah - banjarmasin
mau dong ikutan jadi resseler gmna cranya?pengiriman kekalimantan selatan khususnya dibanjarmasin,butuh eceran ?soalnya untuk dijual dionline...

Endang Srihartati - Medan
sist, bisa beli ecer nggak? pengen jadi reseller. bisa dropship??

sisca - bogor
kalau pesan pagi, barang bisa nyampe hari itu juga gak?? sy tingal di bogor. sy mau coba tapi 3 potong dulu,, rada belum yakin soalnya, :)

Febrina - Yogyakarta
Sis gmn caranya klo mau jadi reseller? Apa ada diskoon lagi... thanks

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com