www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

william maron cowok
william maron cowok

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

maxi aida tosca
maxi aida tosca

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

dress import murah  baru
dress import murah baru


Home » Produk » Baju Grosir » Baju Fashion » Sweater panda white

Sweater panda white

Download
Kode Produk: Sw panda white
Harga Ecer: Rp. 41.000
Harga Seri: Rp. 36.000
Warna :
Berat: 300 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty 1motif : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

sw panda white@36rb min 3pcs ecer 41rb fit M bahan babyterry lengan panjang Ld90cm Pjg58cm (300gr)

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart

Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB D1B2D24

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

Asti - Pontianak
Lumayan murah ya, dress nya, mau jd reseller

Dian Mega - Batu
Belanja d grosirdress.com puasss banget ... baju2nya d jamin bagus banget, langsung nagih belanja d sni ... OLShop lain jangan ragu belanja dsni ya ;)

Surya Zaoldyeck - Bogor
Dear Grosirdress barangnya sudah sampai tadi siang, padahal baru ordernya kemarin, puas banget dech dengan pelayanan yg super cepatnya... next sy order lagi ya... thx grosirdress

yeyen - surabaya
barangnya bagus sis,sesuai pict-nya top deh

mitha - jambi
infonya sist gimana caranya jadi resseler ?? ad potongan hargaga ??

RIRIS SUPRIYANI - Tanjung Balai Karimun
Mau nanya lagi nih, aku kan baru aja mau mulai bisnis pakaian. rencananya joint sama temenku. karena aku yg dipercaya untuk bagian pembelian,aku harus hati-hati dalam memilih produknya. Kasih saran dong supaya barang-barangku cepat mutar dan ga mandeg. karena disekitar tempat tinggalku udah ada beberapa butik jg.

Margareth (mdjie_s) - PONOROGO
Recomended bgt buat yg mau jadi Reseller/DrOpship... ;-) saya suka dgn pelayanannya FAST RESPON.. Thanks ya adminku di GrosisDress 1 yg paling sabar...yg paling setia membantuku.. Saran: Masukin juga kemeja2 yg bisa buat ngajar & Rok ya sist... ;-) stelan Batik juga boleh..

Yeni (Yen's Olshop) - Tasikmalaya
Kalo mau jadi reseller gimana caranya? ada harga khusus reseller gak? bisa sistem dropship gak? makasih

Endang Srihartati - Medan
sist, bisa beli ecer nggak? pengen jadi reseller. bisa dropship??

seli - banyuwangi
gimana caranya jadi reseller nih?? mohon di infokan... balasannya

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com