www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » baju import » Setelan import 760 black

Setelan import 760 black

Setelan import 760 black

Download
Kode Produk: Setelan import 760 black
Harga Ecer: Rp. 100.000
Harga Seri: Rp. 95.000
Warna :
Berat: 300 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Black : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Setelan 760 black@95rb min 3pcs ecer 100rb blus bling bling Ld80cm Pjg30cm +Rok katun span Pjg43cm fit M (300gr)

 
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

bernadet manik - lubukpakam
gmn ya cara gabung jd reseller?

Nurwaida - Bekasi
Sis, barang2nya bagus banget... aku mau jadi reseller dong sis... tolong ya sis kasih infonya. Sekalian dong accept bbm saya ya,namanya IDA

Meita - Bengkulu-curuo
mbk gimana kalau ambil minimal aja dech. 3 pcs gitu boleh campur. Jangan serian mbk. Aku cuma buka olshop. Hanya bisa belo ecer, yakin lah kalau mbk buka ecer juga pasti rame pesananya mbk, tq. Aku minat bgt jadi resalles nya mbk.

Fitri Asih - Jakarta
Model bajunya bagus-bagus n harganya juga murah, terus kalau mau jadi reseller gimana caranya?

Ayu - jakarta
Aku udah langganan disini, selalu suka sama baju2nya. Tapi tolong LDnya jadi 90 cm dong.. Yang bagus2 80 cm, aku ga jadi beli.. Soalnya susah bgt jual yg LD 80 cm. Masih ada beberapa stok baju dari sini, cust ku banyak yg suka model2 dari sini, tapi bermasalah dgn LD. Semoga sarannya diperhatikan, terimakasih.. :)

agung - jakarta
Mau tnya alamatnya di daerah mana ? Mau datang langsung liat barangnya ... Thank\'s

Null - surabaya
Barang sudah sampai, barang memuaskan sesuai gambar yang diharapkan, RECOMENDED banget. jadi resseler gimana caranaya ya ? makasih

sista - surakarta
gmna y kalau mau jdi reseller`y ??? mau gbung nii....mhon bantuan\\\'y..

Oki supriah - Bekasi
minta info dong klo jadi reseller caranya gimana? dapet potongan harga gak?,,trimss,,,

erika - magelang
modelnya keren2,,pgn koleksi smua..cuma sayangnya gx bs beli retail hrs seri..gx mgkn kn beli 1serimklo d pke sdri??????? sist...klo bs..jual satuan jg donk..biar qt yg gx jualan ttp bs pny koleksi bj dr grosir dress! Tq

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com