www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Dress Murah » Dress Jumbo Meli maroon

Dress Jumbo Meli maroon

Dress Jumbo Meli maroon

Download
Kode Produk: Dress Jumbo Meli maroon
Harga Ecer: Rp. 64.000
Harga Seri: Rp. 59.000
Warna :
Berat: 320 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs

Eceran

Qty Maroon : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

Dress jumbo meli maroon@59rb min 3pcs ecer 64rb bahan bahan brukat furing ,pinggang belakang karet tali ikat tempel Ld100cm Pjg85cm Fit L (320gr)

 
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

Tia - Jambi
Udah pada dropship ni grosiran yg laen,min kamu kapan?aku mau gabung..

nadia - BENGKULU
Saya mau tanya untuk pengiriman via jne ke bengkulu utara kira kira berapa lama ya? trim,s

sely - banjarmasin
Kemarin saya belanja 1 seri baju fashion harga total 480.000 taoi saya transfer kebanyak 4,8jt tapi langsung dibalikin uang ku waahhh jujur ya saya senang belanja digrosirdress.com ini trus baju update banget baju fashionnya harganya murah lagi

Tika Anggraini - Jakarta pusat,menteng
Barang saya udh sampai,brg bgus seperti di gambar,cuma rok hitam na kekecilan bgt sama saya,tp gpp lah,baju biru na bgus x,m makasih ya

andre - depok
bagaimana cara untuk menjadi reseller nya.thanks

anis - tangerang
Sis model nya bagus2 boleh dong minta pin bb nya . Gmn caranya bergabung dan jadi reseller .thanks

Yeni (Yen's Olshop) - Tasikmalaya
Kalo mau jadi reseller gimana caranya? ada harga khusus reseller gak? bisa sistem dropship gak? makasih

micke - Bekasi
hai,, pas aq buka ini aq jd kepingin buka butik kecil drmh, saya maw tanya... andaikan qta beli, tp suatu ketika qta mw tukar warna bisa ga..? jd qta langsung kesana.. mohon jawabanya... Terima kasih

wulan - pekalongan
thankyou sist,,barangnya udah nyampe... ditunggu next order yah

yuliana - jakarta
saya sudah lihat koleksi barangnya, saya mau jadi reseller dan gimana cara pemesanannya?? terima kasih

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com