www.grosirdress.com

Supplier Grosir Busana Muslim Toko Baju online tanah abang

Twitter
www.grosirdress.com
Komplek danau indah XV blok B 5 no 35 sunter jaya jakarta utara

Phone: 0878 8550 2002
Fax: PIN BB 2B5045B9
SMS: 0878 8077 5188
Email: info@grosirdress.com
www.grosirdress.com On FacebookFollow Us www.grosirdress.com

closeclose

Produk Terlaris

cp hasna
cp hasna

Couple Zelita red
Couple Zelita red

william maron cowok
william maron cowok

maxi aida tosca
maxi aida tosca

maxi mulan 4w
maxi mulan 4w

baju import murah fashion korea
baju import murah fashion korea

kaos murah modis
kaos murah modis

couple elegance
couple elegance

kemeja wiliam maron
kemeja wiliam maron

elizabetta dress
elizabetta dress

maxi aida FPD 3 warna
maxi aida FPD 3 warna

busana import fashion korea murah
busana import fashion korea murah

jumsuit arina
jumsuit arina

couple mariana batik
couple mariana batik

pakaian import murah
pakaian import murah


Home » Produk » Baju Grosir » Baju Fashion » dress jessie

dress jessie

dress jessie

Download
Kode Produk: dress jessie
Harga Seri: Rp. 55.000
Warna :
Berat: 340 gram
 

Seri

Quantity Order: seri
Jumlah Per Seri : pcs
Total Belanja : pcs
 
DESKRIPSI PRODUK

dress jessie 55rb bhn spandek cok&soft peach Ld80cm pjg125cm min 4pcs

 
SOLD OUT
 
Continue Shopping Shopping Cart


Warna yang tersedia :
Kami merekomendasikan juga :

HUB KAMI

Jam kerja 10.00 - 17.00 WIB

HP:0878 8077 5188 (SMS)

 0857 1873 8558 ( whats up)

pertanyaan dan pelayanan

 PIN BB DBF41EAE

 

Shopping Cart

Your cart is empty

Cari Order

No. Invoice :

Pencarian Produk

Nama / Kode Produk :

Testimonial

Ayu - jakarta
Aku udah langganan disini, selalu suka sama baju2nya. Tapi tolong LDnya jadi 90 cm dong.. Yang bagus2 80 cm, aku ga jadi beli.. Soalnya susah bgt jual yg LD 80 cm. Masih ada beberapa stok baju dari sini, cust ku banyak yg suka model2 dari sini, tapi bermasalah dgn LD. Semoga sarannya diperhatikan, terimakasih.. :)

sista - surakarta
gmna y kalau mau jdi reseller`y ??? mau gbung nii....mhon bantuan\\\'y..

vien - malang jatim
Sis barangnya bagus2, harga juga terjangkau tapi sayangnya tidak bisa eceran jadi bagi kami pemula online shop sdkt ragu kalo harus beli 3.... mhn dipertimbangkan unt menjual eceran jg ya... thankyou

fitri dwi rahma - banjarmasin
Aku mau jadi reseller ,tapi gimana caranya ??????

Liha - Jakarta
Boleh tau alamatnya g ? Pengen Beli lansung ke tempatnya. Thanks

lyna - madiun
sist kalau boleh saran jualnya secara retail jg psti tmbh laris bgt....cz low harus beli seri susah Чǝлƍ ky q gni....g djual Ĺªģ¡ ♏αΰ dipake sndri.jd untuk retail ϑ¡ beri ketentuan jg misalny minimal 100 rbu per transaksi ğî†ΰ .....bajunya bagus2

damayanti - Jakarta
Kl boleh tau, alamatnya dimana ya?? saya pengen jadi reseller, tp pengennya pas pesen bisa diambil langsung barangnya... Mohon infonya.. Thanks

annisa rofi - jakarta
kasih info dunk, buat jadi reseller caranaya gimana ? apa hrus seri semua ambilnya ? bisa satuan gg ?

tina - denpasar
gmna cranya jd reseller sist?? tolong diinfo yaa..

Tika Anggraini - Jakarta pusat,menteng
Barang saya udh sampai,brg bgus seperti di gambar,cuma rok hitam na kekecilan bgt sama saya,tp gpp lah,baju biru na bgus x,m makasih ya

Cara PesanKontakFAQKonfirmasi TestimonialTentang KamiArtikelCara PembayaranInformasi PengirimanCek Resi pengirimanKETENTUAN
Copyright @ 2012 GrosirDress.Com